Sukses

Ratusan Pengguna Honda Jazz Kumpul di Jakarta Utara, Ada Apa?

Komunitas pengguna Honda Jazz yang tergabung dalam Honda Jazz Owner Club (HJOC) menggelar family gathering yang berlangsung akhir pekan lalu di Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Honda Jazz yang tergabung dalam Honda Jazz Owner Club (HJOC) menggelar family gathering yang berlangsung akhir pekan lalu di Hotel Best Western, Jakarta Utara.

Acara yang merupakan agenda tahunan ini dihadiri ratusan member dari enam regional, yakni Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, Sumatera dan Lampung.

 

Rachman Hamzah selaku Ketua Umum Regional Jakarta menyampaikan, family gathering ke-4 HJOC mengusung tema "From Zero to Hero".

"Tema ini kami angkat karena bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, sekaligus pengingat kepada diri sendiri (HJOC) bahwa empat tahun sebelumnya kami masih nol. Hanya kumpulan orang yang punya hobi dan penggunaan mobil yang sama dan kini sudah tergabung dalam sebuah komunitas," katanya kepada Liputan6.com.

Senada dengan Jojo, panggilan akrab Rachman Hamzah, Utha sebagai Seksi Acara menyampaikan bahwa family gathering ke-4 HJOC merupakan acara full fun untuk member.

"Goals kami, diharapkan sesama member bisa lebih saling mengenal sekaligus memperpanjang silaturahmi sehingga antar member meski berbeda regional yang cukup jauh tetap akrab," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Acara yang berlangsung dua hari tersebut diisi beragam kegiatan mulai dari sharing session, games, hingga olahraga pagi di Ancol.

Selain itu, dalam acara itu juga aksi sosial berupa penggalangan dana untuk korban bencana di Palu dan Donggala.

Sekadar informasi, HJOC memiliki agenda rutin berupa kopi darat (kopdar) yang minimal berlangsung satu bulan sekali.

Tidak cuma itu, per dua bulan mereka secara bergantian sowan ke salah satu regional terdekat untuk memperkuat tali silaturahmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.