Sukses

Fitur Unggulan Daihatsu Xenia Tetap Dipertahankan

Jadi, jika nantinya Daihatsu bakal menghadirkan model baru dari LMPV andalannya tersebut, keunggulan tersebut akan tetap dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hingga saat ini tetap belum membuka keran informasi terkait model baru low multi purpose vehicle (LMPV) andalannya, Xenia. Padahal, jika dilihat di segmen mobil keluarga kelas bawah, sudah banyak pesaing yang penjualannya cukup moncer, seperti Mitsubishi Xpander.

Dijelaskan Amelia Tjandra, Direktur Penjualan ADM, jika nanti ada model baru Daihatsu Xenia, pihaknya pasti mempertahankan keunggulannya yang sudah ada di model lawas.

"Kalau kita mau jual, yang sekarang proven (terbukti) pasti kita pertahankan," jelas wanita yang akrab disapa Amel di Pantai Ora, Maluku, ditulis Senin (19/11/2018).

Lanjut Amel, keunggulan Daihatsu Xenia saat ini yang bakal dipertahankan, seperti irit bahan bakar, dan mesin tangguh untuk jalan yang rusak.

Jadi, jika nantinya Daihatsu bakal menghadirkan model baru dari LMPV andalannya tersebut, keunggulan tersebut akan tetap dipertahankan.

"Tidak mungkin Daihatsu menghilangkan yang sudah proven, dan diterima banyak. Kalau kamu lihat susunan kursi kita, one touch tumble, anak kecil juga bisa langsung buka. Kompetitor tidak begitu, susah. Keunggulan-keunggulan itu pasti kita pertahankan," tambahnya.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, saat disinggung terkait desain kompetitior yang terlihat lebih modern, wanita ramah ini berkilah jika desain eksterior itu tergantung selera konsumen masing-masing.

"Desain itu selera, yang ini baru yang itu lama tetap aja ada yang suka. Tapi kalau yang keunggulan fungsional, itu proven dan itu akan kita pertahankan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.