40 Yamaha Maxi Modifikasi Adu Keren, Mana yang Paling Ciamik?

Oleh Herdi Muhardi pada 17 Nov 2018, 19:05 WIB
Diperbarui 17 Nov 2018, 19:17 WIB
Yamaha Nmax CustoMaxi

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar CustoMaxi Yamaha 2018. Sesuai dengan tema acara, CustoMaxi merupakan ajang modifikasi yang diikuti para pemilik Yamaha Maxi, mulai dari Xmax, Nmax, Aerox dan Lexi.

Deputy GM Marketing YIMM Yordan Satriadi mengatakan, kompetisi adu keren yang telah memasuki tahun kedua ini merupakan pembuka semifinal dari rangkaian semifinal di delapan kota gelaran CustoMaxi Yamaha 2018.

“Motor-motor Maxi Yamaha para peserta akan dipajang dan dinilai pada semifinal yang digelar Sabtu 17 November 2018 di Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Harapan Indah, Bekasi. Masyarakat dapat melihat event ini mulai jam 12.00 sampai 17.00 WIB,” ujar Yordan saat ditemui di sela acara seminfinal CustoMaxi 2018.

 

 

 

Yamaha Aerox
Yamaha Aerox yang telah dimodifikasi diacara CustoMaxi Yamaha 2018. (Herdi Muhardi)

Disebutkan, kontestan yang masuk dalam babak semifinal terpilih setelah dilakukan seleksi foto motor-motor modifikasi yang diupload di www.customaxiyamaha.com.

Setelah kota Bekasi selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di tujuh kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

 

2 of 2

Selanjutnya

Yamaha Xmax
Yamaha Xmax yang telah dimodifikasi diacara CustoMaxi Yamaha 2018. (Herdi Muhardi)

Untuk tahun ini, CustoMaxi 2018 memperlombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax. Sedangkan kategori Rising Star hanya dikhususkan untuk Lexi.

Adapun Yamaha menyediakan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah untuk semifinal dan final. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan satu unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, satu unit Lexi untuk Best Aerox Modification, satu unit Nmax untuk Best Xmax Modification.

 

Yamaha Lexi
Yamaha Lexi yang telah dimodifikasi diacara CustoMaxi Yamaha 2018. (Herdi Muhardi)

Sedangkan Best Rising Star memperoleh satu unit Lexi dan puncaknya adalah satu unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

Lanjutkan Membaca ↓