Sukses

Model Baru Range Rover Evoque Terinspirasi Velar

Menjelang peluncuran yang tinggal hitungan hari, generasi kedua Range Rover Evoque tertangkap kamera

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang peluncuran yang tinggal hitungan hari, generasi kedua Range Rover Evoque tertangkap kamera Caranddriver.com saat melakoni pengujian di Sirkuit Nürburgring.

Berdasarkan foto tersebut model baru ini tampak terinspirasi dari Range Rover Velar. Meski tertutup stiker kamuflase, protoype SUV tersebut tampak dibekali dengan LED dan handle pintu pop-out.

Selain itu, generasi terbaru Range Rover Evoque juga dibekali lekuk atap tegas dan gagah serta velg palang berwarna hitam. Meski demikian, lekuk pada body dibuat minimalis sehingga terlihat makin halus dan ramping.

Berlanjut ke interior, kabin generasi kedua Range Rover Evoque dibekali dual-touchscreen di tengah dashboard. Instrumen panel dan beberapa komponen di dashboard pun baru.

Karena menggunakan platform yang sama dengan Jaguar E-Pace, Range Rover Evoque terbaru kemungkinan akan mengusung mesin 4-silinder inline 2.000 cc turbocharger.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dapur pacu ini nantinya dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan serta diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 296 hp.

Beberapa waktu lalu Land Rover telah mengumumkan bahwa generasi terbaru Range Rover Evoque akan melakoni debutnya pada 22 November 2018 mendatang di London.

Hal itu sekaligus menjadi pembukaan pemesanan SUV tersebut untuk berbagai negara.

Sumber: Otosia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini