Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Aksi Nekat 5 ABG di Tol dan Harga Motor Terbang

Kelalaian orang tua terbesar adalah membiarkan anaknya mengendarai motor tanpa mengantongi surat izin resmi dari kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Kelalaian orang tua terbesar adalah membiarkan anaknya mengendarai motor tanpa mengantongi surat izin resmi dari kepolisian. Akibatnya dapat diterka, kecelakaan lalu lintas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Aksi Nekat 5 ABG di Jalan Tol, Naik Motor Tanpa Helm dan Melawan Arah

Kelakuan remaja saat mengendarai sepeda motor kadang memang menyebalkan. Seperti yang dilakukan lima anak baru gede (ABG) perempuan ini yang masuk tol Tomang, dan melaju lawan arah hingga tertabrak oleh mobil Honda Brio di KM 1.200 arah Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Kelima remaja yang berusia antara 11 hingga 14 tahun ini, yaitu RJ (13) pengemudi motor, DAS (13) pembonceng motor RJ, IN (12) pengemudi motor, MK (14) pembonceng motor IN, GL (13) pembonceng motor IN berkendara berboncengan (tiga orang satu motor) ini tanpa menggunakan helm, dan pastinya tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM). Selengkapnya baca di sini.

2. Mengintip Skutik Baru Honda yang Berkapasitas 300 Cc

Honda memanfaatkan momen EICMA 2018 untuk memperkenalkan SH300i 2019. SH300i dibenamkan beberapa teknologi baru dan enam pilihan warna.

Di Vietnam, keluarga Honda SH masuk dalam kelas skuter high-end. Bahkan di Eropa, motor matik ini menjadi skuter yang sangat popular. Meskipun adiknya, SH150i di Indonesia tak punya cukup nama untuk bisa bersaing di pasar skuter matik. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mau Sepeda Motor Terbang, Siapkan Rp 2 Miliar

Hoversuft, perusahaan teknologi asal Rusia yang berbasis di California, Amerika Serikat, mengumumkan produk sepeda motor terbang Hoverbike Scorpio 3 (S3) yang sudah dapat dipesan dengan banderol US$ 150 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Seperti diketahui Hoverbike S3 merupakan sepeda motor terbang yang digadang-gadang menjadi salah satu solusi dari semakin padatnya jalan raya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.