Sukses

Begini Cara Daihatsu Manjakan Keluarga Konsumennya

Daihatsu kembali memberi apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan menggelar program kumpul bersama keluarga bertajuk Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018.

Liputan6.com, Bandung- Daihatsu kembali memberi apresiasi kepada konsumennya dengan menggelar program kumpul bersama keluarga bertajuk Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018.

Acara ini ditujukan untuk pemilik mobil Daihatsu, baik komunitas maupun umum, pada hari Sabtu, 10 November 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam bahasa Sunda, BALAD berarti ‘Sahabat’, sehingga selaras dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’. Setidaknya 5.000 pemilik mobil Daihatsu mengikuti acara ini. 

Tercatat sejumlah komunitas mobil Daihatsu keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

“Bandung Lautan Daihatsu ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi pelanggan Daihatsu, dan menjadi ajang pertemuan akbar para pemilik mobil Daihatsu, baik komunitas maupun umum. Semoga dengan acara ini, pelanggan Daihatsu dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, bersilaturahmi, serta menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” pungkas AmeliaTjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sabilulungan Peduli Citarum

Melalui acara ini, Daihatsu ingin semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya. Daihatsu juga menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan sosial dan lingkungan, melalui Program ‘Sabilulungan Peduli Citarum’.

Sabilulungan yang berarti ‘gotong royong’ ini sejalan dengan program SATAPOK (Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan) dari Pemerintah Kabupaten Bandung, yang juga merupakan bagian dari program nasional “Citarum Harum”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.