Sukses

Dapat Warna Biru Muda, Kawasaki W175 Tampil Makin Klasik

Kelir anyar yang dihadirkan untuk Kawasaki W175, adalah storm cloud blue atau biru muda.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Kawasaki W175 seperti menjadi senjata baru bagi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Bagaimana tidak, dengan tren sepeda motor kustom dan klasik yang tengah berkembang pesat di Tanah Air, model baru dari 'Geng Hijau' ini hadir sebagai bahan modifikasi favorit pecinta roda dua.

Tidak cukup puas sampai di situ, jenama asal Jepang ini kembali menghadirkan warna dan striping baru untuk W175. Kelir anyar yang dihadirkan, adalah Storm Cloud Blue, atau biru muda. Sementara untuk warna hitam dan silver, dipugar dengan striping baru, dengan aksen garis yang simpel dan elegan.

Sedangkan warna putih, tetap hadir sebagai edisi standar, dan masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna Pearl White atau putih mutiara.

"Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya imej retro yang melekat pada motor ini," ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales Promotion PT KMI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (9/11/2018).

Kawasaki W175 dengan warna dan striping bar ini bakal hadir di dealer Kawasaki pada pertengahan November 2018. Tidak ada perubahan harga pada W175 untuk model 2019 ini, masih dibanderol Rp 29,8 juta untuk model standar, dan Rp 31,1 juta untuk tipe special edition.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk edisi standar tersedia dalam warna putih. Sedangkan untuk special edition tersedia dalam warna metallic Sspark Black (hitam), Stormcloud Blue (biru muda), dan Flat Resplendent Silver.

Spesifikasi untuk Kawasaki W175 ini juga masih sama dengan yang lama, tidak ada perubahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.