Sukses

Wuling Formo Sasar Armada Taksi Online

Wuling Motors menambah jajaran produknya di Indonesia dengan meluncurkan Wuling Formo. Mobil ini diklaim bukan MPV seperti Confero, melainkan mobil yang dapat digunakan untuk usaha.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors menambah jajaran produknya di Indonesia dengan meluncurkan Wuling Formo. Mobil ini diklaim bukan MPV seperti Confero, melainkan mobil yang dapat digunakan untuk usaha.

Meski bagian kabin sama seperti MPV pada umumnya dengan dilengkapi jok di baris kedua dan ketiga, ternyata perusahan berbasis di Tiongkok ini ngotot, Fromo diperuntukan bagi mereka yang ingin membuka usaha.

Bahkan Vehicle President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors, Cindy Cai menyatakan, salah satu kemunculan Fromo tipe minibus agar dapat menjadi pilihan untuk kendaraan taksi online.

“Jadi bisa taksi online, bisa juga pribadi jarak pendek,” ujar Cindy saat peluncurannya di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Cindy menyatakan, meski untuk usaha, Wuling Fromo tetap dibenamkan fasiltas yang nyaman bagi pengguna maupun penumpangnya. Selain itu, dari sisi keselamatan, setiap baris kedua dan ketiga dilengkapi sabuk keselamatan.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Uniknya, Wuling menawarkan Fromo dengan kapasitas tujuh penumpang dan delapan penumpang. Hanya saja, di baris kedua untuk tipe Fromo delapan penumpang hadir sebuah kursi kecil yang dapat dilipat di ujung baris kedua.

Sedangkan untuk tipe Fromo tujuh penumpang, pada baris kedua jok sebelah kanan dihilangkan. Hal ini untuk memberikan keleluasaan  penumpang yang akan masuk dan duduk di baris baris ketiga.

Artinya, untuk tipe tujuh penumpang, baris kedua hanya bisa diduduki dua orang penumpang saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.