Sukses

Datsun GO-live Special Version Unjuk Diri di IIMS Surabaya

Datsun akan hadir di IIMS Surabaya yang berlangsung di Grand City mulai dari 7 - 11 November 2018 dengan menampilkan jajaran produk teranyar.

Liputan6.com, Surabaya - Datsun akan hadir di IIMS Surabaya yang berlangsung di Grand City mulai dari 7 - 11 November 2018 dengan menampilkan jajaran produk teranyar.

Datsun akan menghadirkan new Datsun GO-live special version untuk pertama kalinya di Surabaya, setelah sebelumnya model ini diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2018 dan mampu menarik perhatian pengunjung.

Datsun juga akan menampilkan new Datsun GO+ dan compact crossover serbaguna, Datsun CROSS. Pengunjung berkesempatan untuk melakukan test drive mobil-mobil Datsun. Program sales menarik juga ditawarkan selama IIMS Surabaya, seperti program ‘drive and win’ dan gratis bensin, (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth kami,” tutur Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia di Surabaya, Selasa (6/11/2018).

"Kami akan membawa jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Datsun GO-live diperuntukkan bagi profesional muda yang menginginkan partner berkendara dengan tampilan berbeda di keramaian saat bepergian. Mobil ini merepresentasikan tampilan khas dan mencolok. Aksen kuning terang dapat dilihat pada bagian-bagian mobil.

Bagian front spoiler, elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser dan body side moldings diberikan aksen warna kuning. Seluruh bagian roof spoiler juga berwarna kuning, kontras dengan atap yang seluruhnya berwarna hitam.

Simbol hexagon berwarna kuning dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hitam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Di bagian dalam mobil, warna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.

Datsun GO-live diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Harga pre-booking mulai dari Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna pada body, yaitu hitam, putih, silver, dan abu-abu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.