Sukses

Oper Dihuni Driver-Driver Profesional

PT. Online Helper Internasional (Oper) resmi bekerja sama dengan PT. Mukti Abadi Sadaya yang tak lain perusahaan penyedia jasa driver profesional.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Online Helper Internasional (Oper) resmi bekerja sama dengan PT. Mukti Abadi Sadaya yang tak lain perusahaan penyedia jasa driver profesional. Kerjasama ini dijalin untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen Oper.

"Dengan adanya kolaborasi ini merupakan salah satu upaya Oper untuk meningkatkan nilai lebih bagi para pengguna jasa, khususnya dalam penyediaan driver-driver yang profesional, terpercaya dan kompeten di bidangnya," terang Chief Executive Officer PT. Online Helper Internasional, Robin Lazendra, dalam keterangan resminya Senin (5/11/2018).

Sekadar informasi, aplikasi Oper saat ini baru dapat diunduh di Playstore. Pelanggan Oper bisa memanfaatkan layanan per rute, dimana setiap perjalanan driver hanya dapat digunakan dari satu titik ke titik tujuan.

Layanan ini dapat dijadikan sebagai solusi dalam pemecahan masalah bagi pengendara yang sedang mengalami kelelahan, mengantuk atau bermacet-macetan saat mengemudi di jalan yang tentunya akan dapat mengurangi tingkat kecelakaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu Oper juga memiliki layanan 8 Jam dan 12 jam. Layanan ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek serta layanan Keluar Kota, dimana driver dapat digunakan untuk Keluar Kota sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Menyoal tarif, pelanggan dikenakan berdasarkan waktu dan per kilometer (Km) yang otomatis akan disesuaikan saat perjalanan ke lokasi tujuan. Ke depannya sistem pembayaran elektronik akan diterapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.