Sukses

Dorna Ajak Bocah Peniru Komentator Nick Harris Nonton MotoGP Malaysia

Rivaldi Elvans Krisna, bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, menjadi tamu spesial di MotoGP Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Rivaldi Elvans Krisna, bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang mampu berbicara cepat layaknya komentator MotoGP, ternyata jadi salah satu tamu istimewa di seri balapan MotoGP Malaysia yang digelar di sirkuit Sepang akhir pekan ini.

Ya, bocah yang akrab disapa Valdy itu sempat viral dan banjir pujian lantaran disebut mampu meniru gaya komentator MotoGP, Nick Harris.

Kala itu, akun Instagram @toiletkost menayangkan bocah yang duduk dibangku SD tersebut duduk disebuah sepeda motor sembari berbicara dengan aksen british yang cepat mirip acara balapan MotoGP dan dikomentari Nick Harris.

Kini, Dorna selaku penyelenggara mengundang Valdy. Hal itupun sempat diabadikan dan foto-fotonya bersama Marc Marquez diunggah akun Instagram resmi @MotoGP, Kamis (1/11/2018).

Jika melihat foto keakraban Marquez yang tertawa kemungkinan sebelumnya Valdy telah mempraktekan keahliannya dalam mengometari laga balapan dihadapan the Baby Alien.

"Top commentator!🎙👏 // Who remembers this young Indonesian #MotoGP fan from earlier this year? Well we decided to invite him to the #MalaysianGP this weekend 🇲🇾 Maybe we'll let him commentate on a session... 😅 #Motorcycle #Racing #Motorsport," tulis akun @MotoGP.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tentu saja diundangnya Valdy ini cukup membuat bangga bangsa Indonesia.

Lantas apakah keberadaan Valdy di Sepang bisa menjadikannya komentator MotoGP pertama termuda dan juga berasal dari Indonesia. Emh.. Doakan saja dan sukses terus Valdy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.