Sukses

Makin Gampang, Beli Suku Cadang Suzuki Bisa Lewat Hp

Pabrikan berlambang huruf S ini, memperkenalkan aplikasi mobile My Suzuki untuk mempermudah konsumennya untuk membeli suku cadang, oli, dan aksesoris resmi Suzuki.

Liputan6.com, Jakarta - Meningkatkan layanan purnajual memang tidak hanya sebatas membuka dealer. Menuju era digitalisasi seperti saat ini, yang sudah bisa melakukan hal apa saja di dunia maya juga bisa dimanfaatkan dengan baik, dan hal tersebut dilakukan oleh PT suzuki Indomobil Motor (SIM), sebagai agen pemegang merek (APM) motor Suzuki di Indonesia.

Pabrikan berlambang huruf 'S' ini, memperkenalkan aplikasi mobile 'My Suzuki' untuk mempermudah konsumennya untuk membeli suku cadang, oli, dan aksesoris resmi Suzuki.

Dijelaskan Ignatius Ratrianto Wibowo, GM Spare parts PT SIM, aplikasi My Suzuki ini untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accesspries secara praktis, kapanpun dan di manapun.

"Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100 persen asli. Aplikasi ini, adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien," jelas Ignatius, saat peluncuran di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, konsumen Suzuki hanya tinggal mengundih aplikasi tersebut di Google Play atau App Store.

Selain bisa mencari berbagai suku cadang, oli, dan aksesoris Suzuki, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur menarik.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Salah satunya, fitur chatting untuk mempermudah pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi.

Pembayarannya, konsumen bisa menggunakan transfer ATM, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay. Untuk diketahui, saat ini sudah terdapat 14 diler sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia yang terintegrasi aplikasi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.