Astra Otoparts Permudah Orang Cari Suku Cadang

Oleh Septian Pamungkas pada 02 Nov 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 02 Nov 2018, 20:40 WIB
Astra
Perbesar
Astra Otoparts meluncurkan situs dan aplikasi pembelian online suku cadang. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Guna memberikan layanan terbaik sekaligus mempermudah konsumen dalam mendapatkan suku cadang, Astra Otoparts menghadirkan situs www.astraotoshop.com dan aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS.

Perkenalan situs dan aplikasi ini dilakukan di arena IMOS 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

"Kami memiliki 4.000 item komponen yang tersedia di Astraotoshop. Sepertinya jarang ada yang bisa menyediakan sebanyak ini. Boleh kami katakan ini adalah toko sparepart terlengkap," papar Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian saat peluncuran.

Selain melayani pembelian online, konsumen juga bisa melakukan pemasangan aki, oli, shock absorber dan ban mobil di outlet Shop&Drive yang tersebar di 370 outlet di seluruh Indonesia.

"Anda bisa memilih yang terdekat dan paling nyaman dari tempat tinggal," ujar Yusak.

Menariknya, setiap pembelian dibebaskan ongkos kirim khusus untuk wilayah Jabodetabek. Gratis ongkir ini berlaku hingga akhir tahun.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Selanjutnya

Sekadar informasi, melalui situs ataupun aplikasi ini Anda bisa mendapatkan berbagai suku cadang, mulai dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter, bearing, fan belt, dan lain-lain.

Adapun merek-merek yang ditawarkan, berupa Aspira, Aspira Exposio, Aspira Premio, Akebono, Federal Parts, GS Astra, Incoe, KYB, Pirelli dan Shell Helix Astra.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓