Sukses

Maaf, Yamaha FreeGo Tidak Lagi Bisa Dites di IMOS 2018

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melepas skutik terbarunya, FreeGo di IMOS 2018. Bahkan, untuk mengakomodasi rasa penasaran calon konsumen, pabrikan berlambang garpu tala ini menyediakan unit test ride

Liputan6.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melepas skutik terbarunya, FreeGo di IMOS 2018. Bahkan, untuk mengakomodasi rasa penasaran calon konsumen, pabrikan berlambang garpu tala ini menyediakan unit test ride untuk motor yang dibanderol Rp 18,5 juta ini.

Namun, ketika Liputan6.com hendak melakukan tes untuk skutik terbaru Yamaha ini, ternyata sudah tidak bisa. Bahkan, di area test ride, Yamaha FreeGo sudah tertutup kain hitam.

"Test ride FreeGo ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan. Permintaan langsung dari pihak Yamaha," jelas salah seorang petugas di area test ride kepada Liputan6.com, Jumat (2/11/2018).

Sementara itu, pihak Yamaha Indonesia sendiri menjelaskan jika unit test ride FreeGo memang sudah tidak bisa dites. Pasalnya, unit test tersebut bakal dibawa ke Head Office (HO) untuk persiapan acara test ride untuk media pada 8 November 2018 mendatang.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, Skutik 125 cc itu hadir dengan berapa pilihan, di antaranya standar, S dan varian tertinggi S-ABS dilengkapi rem ABS agar lebih aman. Untuk model ABS sendiri hadir warna Matte Red dan Matte Grey.

Soal harga, Yamaha FreeGo standar dijual Rp 18,5 juta, model FreeGo S dibanderol Rp 19,7 juta dan FreeGo S ABS dilepas Rp 22,5 juta. Semua harga ini jual dengan status on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.