Sukses

Cuma di IMOS 2018, Tukar Nolan Lama Dapat yang Baru

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2018 tak hanya diikuti sejumlah perusahaan otomotif roda dua saja. Sebaliknya industri pendukung sepeda motor seperti helm juga hadir.

Bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, dari sekian booth merek helm, ada program unik yang dilakukan DeRide Store.

Toko perlengkapan motor premium seperti helm, jaket, sepatu, sarung dan lainnya ini menawarkan berbagai progam menarik. Salah satunya Trade In Helm Nolan lama jadi baru.

Menurut Boyke, kepala toko Deride Trade in helm Nolan ini hanya dilakukan selama IMOS 2018 yang berlangsung hingga 4 November 2018.

"Ada juga promo diskon up to 25 persen, serta give away lewat Instagram @deride.store_indonesia," ujar Boyke saat ditemui Liputan6.com, Jumat (2/11/2018).

Bagi Anda yang ingin trade in helm Nolan lama berikut syarat dan ketentunnya:

- Helm Nolan lama akan dihargai Rp 1,4 juta

- Helm lama harus helm Nolan atau X-Lite

- Kondisi Helm lama harus dalam keadan utuh

- Penukaran hanya untuk helm X-802 RR UC

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Give Away

Sedangkan bagi Anda yang ingi mendapatkan give away dengan hadiah menarik lewat akun Instagram berikut caranya.

Anda cukup mengunggah foto atau video menarik dan kreatif dengan latar booth DeRide di IMOS 2018. Tak lupa menggunakan hastag #deridestoreindonesia, #derideimos2018giveaway dan tag @deride.store_indonesia.

Selama IMOS 2018, Deride menghadirkan berbagi produk dengan brand impor premium, mulai dari Nolan, X-Lite dan juga Alpinestar.

Perlengkapan yang hadir ini rupanya akan sangat cocok bagi para rider yang ingin tampil stylish dan juga lebih aman saat berkendara di dalam kota maupun touring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.