Sukses

Ramaikan IMOS 2018, Ohlins Boyong Suspensi MotoGP

Untuk pertama kalinya, produk suspensi Ohlins turut serta dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, produk suspensi Ohlins turut serta dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Debut ini dimanfaatkan Ohlins untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen Tanah Air.

"Saat ini Ohlins Indonesia menyediakan produk suspensi sepeda motor dengan fitur teknologi terkini," Direktur PT Auto Sena Eddy Saputra di arena IMOS 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

Menempati Main Lobby JCC, Ohlins menghadirkan berbagai macam suspensi sepeda motor mulai dari kapasitas mesin kecil hingga motor gede (moge) dengan harga mulai dari Rp 2,6 juta hingga ratusan juta. Tidak cuma itu, suspensi untuk motor balap MotoGP maupun Formula 3.

Menariknya, di sini juga terdapat alat untuk mengukur kemampuan suspensi. "Kami juga ingin memperkenalkan metode pengujian suspensi dengan sistem dyno. Sistem ini memungkinkan pengujian yang lebih valid dan terukur," kata Eddy.

Sekadar informasi, produk Ohlins yang diniagakan di Indonesia didatangkan langsung dari Thailand. Meski diproduksi di Negeri Gajah Putih, kualitasnya sangat dijaga oleh prinsipal Swedia.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meski berbanderol tinggi, shock Ohlins mendapat respon positif dari konsumen Tanah Air. Disebutkan, selama 2017 penjualan Ohlins mencapai 7 ribu set. Dan di tahun ini target mereka naik menjadi 12 ribu set.

Dengan capaian tersebut, dikatakan Eddy, Indonesia tercatat sebagai negara pengedar suspensi Ohlins terbanyak se Asia-Oceania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.