Sukses

Berkunjung ke SEMA, Pameran Aftermarket Terbesar di Las Vegas

SEMA (Specialty Equipment Manufactur Association) Show sudah dipanggungkan sebanyak 52 kali alias lebih dari setengah abad. SEMA dihelat di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada.

Liputan6.com, Las Vegas - SEMA (Specialty Equipment Manufactur Association) Show sudah dipanggungkan sebanyak 52 kali alias lebih dari setengah abad. SEMA dihelat di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada. 

Pameran aftermarket terbesar di Las Vegas ini menyedot tipe pengunjung yang unik, nyaris semua pengunjung tampil casual. Malah sesekali mereka juga tiduran di rumput, menikmati hangatnya sinar matahari. Padahal, sifat pameran itu B to B. Artinya, gelaran itu dimaksudkan untuk transaksi partai besar. Mereka tidak melayani penjualan retail atau B to C.

Yang dijajakan di SEMA umumnya bukan komponen pengganti, melainkan parts peningkat kemampuan mobil. Bolehlah disebut sebagai kit performance. 

Karena keperluannya itu, para pebisnis memerlukan display: sedan, jip, pikap dan juga truk. Kategorinya mulai dari balap, offroad, dragrace, dan drift.

Berikut sejumlah gambar yang terekam langsung dari gelaran aftermarket terbesar di Kota Judi itu.

Sumber: Oto.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galeri Foto

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.