Sukses

Segera Meluncur, Honda PCX Listrik Bisa Dikredit

Setelah menghadirkan Honda PCX hybrid di IIMS 2018 beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan PCX listrik di IMOS 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghadirkan Honda PCX hybrid di IIMS 2018 beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan PCX listrik di IMOS 2018. Dalam gelaran yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat ini, pabrikan berlambang sayap mengepak ini melakukan tes pasar terkait motor ramah lingkungannya tersebut.

Nantinya, jika sudah memungkinkan, Honda pastinya bakal menjual PCX listrik, dan sepeda motor tanpa bahan bakar ini bakal berbedar luas di Indonesia.

Menanggapi rencana penjualan Honda PCX listrik tersebut, Direktur Marketing FIF Group, Antony Sastro Japoetro, perusahaan pembiayaan milik PT Astra International Tbk ini, yang juga induk perusahaan PT AHM bakal melayani pembiayaan calon konsumen motor ramah lingkungan tersebut.

"Kami siap membiayai (Honda PCX listrik)," jelas Antony di sela-sela perhelatan IMOS 2018, Jumat (2/11/2018).

Sementara itu, untuk peluncuran terbatas Honda PCX listrik bakal diluncurkan terbatas. "Lihat antusias orang dulu, karena perangkat di elektrik itu kan berbeda, dan harus disiapkan dengan baik," tegasnya.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, FIF Group sendiri memberikan penawaran lainnya di gelaran IMOS 2018, dan memberikan banyak keuntungan diantaranya yaitu rate termurah 1 persen per bulan untuk motor Premium dan Big Bike.

Selain itu, dapatkan potongan hingga 200 ribu untuk pengunjung IMOS yang melakukan transaksi.

"Kami hadir di IMOS 2018 untuk memberikan layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembiayaan kendaraan roda dua," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.