Begini Cara Mitsubishi Buktikan Kualitas Aftersales ke Konsumennya

Oleh Liputan6.com pada 02 Nov 2018, 15:05 WIB
Mitsubishi Service Caravan

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Tanah Air menggelar program Mitsubishi Service Caravan.

Menurut Head of After Sales Unit  MMKSI, Tomokazu Numa, program yang diimplementasikan Mitsubishi Jepang ini, sengaja dihadirkan untuk mensosialisasikan produk-produk Mitsubishi, termasuk cara perawatan kendaraan agar selalu berkualitas dan sesuai standar Mitsubishi Motors.

"Kami terus memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya performance, namun juga keseluruhan proses kepemilikan mulai dari pembelian hingga proses pelayanan aftersales," jelas Tomokazu saat ditemui wartawan di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Dia juga menyatakan, dalam program ini Mitsubishi akan lebih mensosialisasikan fasilitas dan kualitas aftersales, termasuk perawatan produk serta genuine chemical dari Mitsubishi Motors.

Untuk menunjang interaksi saat melakukan konsultasi antara konsumen dan pihak Mitsubishi soal pemeliharaan kendaraan, pabrikan berlogo garpu tala ini mendatangkan mekanik dari Jepang maupun Indonesia. Konsumen juga bisa mendapatkan free check-up kendaraan Mitsubishi.

 

2 of 3

Selanjutnya

Mitsubishi Service Caravan manjakan konsumen
Mitsubishi Service Caravan manjakan konsumen (Herdi/Liputan6.com)

Dalam program ini MMKSI menggandeng dua dealer resmi Mitsubishi di Jabodetabek, yaitu Ciwang Pondok Indah - Jakarta pada 3-7 November 2018 dan Nusantara Kranji - Bekasi pada 7-12 Desember 2018.

Bagi konsumen yang ingin melakukan konsultasi dengan mekanik langsung, maka syaratnya wajib melakukan booking terlebih dahulu lewat call center, ataupun melalui mobile apps dan dealer resmi.

"Silahkan konsultasi gratis dan mendapatkan free pengaplikasian water repellent dan free antibacterial dengan pembelian spare parts Rp 1 juta dan juga free merchandise," tutupnya.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by