Sukses

Helm Arai Jenis Ini Paling Diminati Biker Indonesia

Salah satu brand helm premium yang sedang dalam tren positif adalah Arai.

Liputan6.com, Jakarta - Pertumbuhan helm premium di Tanah Air bergerak positif. Brand ternama tidak semata-mata menjadi alasan konsumen dalam membeli pelindung kepala yang umumnya dibanderol tinggi tersebut.

Konsumen mulai menyadari dibalik "pengorbanan" dalam menebus helm tersebut mereka mendapatkan "jaminan" dalam hal perlindungan kepala yang merupakan aset paling berharga.

Salah satu brand helm premium yang sedang dalam tren positif adalah Arai. Meski banderolnya mencapai belasan juta rupiah, helm yang kerap menjadi andalan pembalap dunia ini banyak peminatnya.

"Helm-helm Arai yang dijual oleh Prime Gears tentunya memiliki standar SNI (Helm Arai SNI). Memiliki helm Arai SNI tentunya memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan helm Arai non SNI," terang Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Menyoal model yang dipilih kebanyakan konsumen, Harryanto menyebut tipe fullface mendominasi. Padahal jika dilihat di jalanan, helm openface paling banyak digunakan oleh pengguna sepeda motor.

"Awalnya kami pikir (tipe) openface yang bakal laku tapi malah sebaliknya. Openface hanya 30 persen, 70 persen konsumen pilih yang fullface. Kebanyakan pengguna moge (motor gede) HD (Harley-Davidson) yang pakai openface," kata Harryanto.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Nah bagi yang tertarik untuk membeli helm Arai, Anda bisa menyambangi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 karena ada diskon untuk helm asal Jepang tersebut.

Prime Gears selaku distributor resmi dari produk-produk safety dan apparel otomotif ternama Arai, Taichi serta Komine, memberikan potongan harga untuk produk-produknya.

Disebutkan, diskon helm Arai baik openface maupun fullface mencapai 20 persen. Produk RS Taichi juga didiskon sampai 20 persen, sedangkan Komine lebih besar, yakni hingga 30 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.