Helm MotoGP Ini Dijual Rp 2 Jutaan

Oleh Septian Pamungkas pada 31 Okt 2018, 19:10 WIB
Diperbarui 01 Nov 2018, 17:16 WIB
NHK

Liputan6.com, Jakarta - Tidak cuma eksis di ajang balapan nasional, beberapa brand helm lokal juga menggaungkan namanya di kejuaraan balap dunia, seperti MotoGP. Salah satunya adalah NHK.

Helm lokal yang diproduksi PT NHK Indonesia ini digunakan oleh pembalap Karel Abraham (Angel Nieto Team) yang turun di kelas utama dan Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team) di kelas Moto2.

 

Helm
NHK GP-R Tech. (Septian/Liputan6.com)

Kini, masyarakat yang bermimpi untuk bisa memiliki helm yang digunakan pembalap MotoGP itu menjadi kenyataan. Pasalnya NHK GP-R Tech kini resmi dijual ke pasaran. Peluncuran dilakukan di arena IMOS 2018 di JCC, Senayan, Jakarta (31/10/2019).

"Setelah empat tahun pengembangan dan melalui berbagai tahap penyempurnaan sekarang kami yakin penyempurnaan sudah final. Helm ini telah diuji di 19 sirkuit dengan berbagai kondisi cuaca," terang Technical Support PT NHK Indonesia Johannes Cokrodiharjo saat peluncuran.

Disebutkan, helm ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu S, M dan L. Harga yang ditawarkan bisa dibilang terjangkau untuk selevel helm balap tingkat dunia, yakni Rp 2,8 juta.

Sekadar informasi, NHK GP-R Tech dilengkapi beberapa fitur, seperti independent air intake, noise reduction, air turbulance reduction, hingga rain & wind proof visor trim.

Selain merilis NHK GP-R Tech, PT NHK Indonesia juga meluncurkan Pinlock 120 serta flat visor yang dapat diaplikasi di semua jenis helm fullface NHK.

2 of 2

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by