Sukses

Tanpa Model Baru, Honda 'Cuma' Pamerkan PCX Listrik di IMOS 2018

Memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa total 37 unit berbagai modelnya. Namun sayang, Honda hadir tanpa model baru, dan memamerkan PCX listrik.

Liputan6.com, Jakarta Memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa total 37 unit berbagai modelnya. Namun sayang, pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir tanpa model baru, dan justru menghadirkan PCX listrik. 

Honda PCX listrik ini hadir menemani versi hybrid, yang telah diluncurkan terlebih dahulu di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Motor skutik premium ramah lingkungan ini hadir dengan paket baterai, berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Namun, Honda PCX listrik ini memang baru sebatas unjuk gigi, sekaligus melakukan tes pasar terkait motor ramah lingkungan ini.

Dijelaskan Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM Honda PCX listrik ini dihadirkan untuk menghadapi tren motor listrik di Indonesia. Motor jenis ini bakal menjadi kendaraan dengan energi terbarukan yang masih perlu dilekatkan kepada gairah, gaya hidup, dan impian para pengendara. 

"Untuk tujuan itu, kami hadir di sini (IMOS 2018) dengan dua sepeda motor elektrifikasi," jelas Inuma di Booth PT AHM, Rabu (31/10/2018).

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, menyempurnakan inspirasi bagi para pecinta motor, AHM juga menyuguhkan zona commuter yang akan diramaikan oleh motor yang banyak menemani masyarakat beraktivitas sehari-hari, seperti Honda BeAT Street, Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda SH150i.

Motor sebagai partner berkendara yang menyenangkan juga ditampilkan melalui kehadiran Honda Supra GTR150 dan jajaran motor sport Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza dan Honda CB150R StreetFire. Terdapat pula motor-motor modifikasi dari Honda Vario 125, Honda Vario 150 dan Honda PCX. Turut dihadirkan juga sebuah motor konsep di segmen skutik untuk semakin memberi inspirasi pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.