Sukses

Tampang Terbaru Kawasaki Versys 1000

Kawasaki dikabarkan telah melakukan penyegaran pada Versys 1000. Waktu peluncuran disebutkan hanya tinggal menunggu waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki dikabarkan telah melakukan penyegaran pada Versys 1000. Waktu peluncuran disebutkan hanya tinggal menunggu waktu.

Mengutip dari Greatbiker.com, kabarnya all-new Kawasaki Versys 1000 akan meluncur pada November mendatang dalam gelaran EICMA 2018 di Milan, Italia. Namun, hal ini masih bersifat rumor dan belum dipastikan kebenarannya.

Meski demikian, wujud dari generasi terbaru Kawasaki Versys 1000 sudah diterka oleh salah satu media otomotif Jepang, Young Machine.

Diprediksi akan terjadi perubahan yang cukup signifikan pada desain generasi terbaru Kawasaki Versys 1000. Nantinya, motor dual-sport ini memiliki wajah menyerupai Kawasaki ZX-6R, terlebih pada headlight dan fairingnya.

Perubahan pun kemungkinan terjadi pada windshield yang dibuat lebih lebar dan tinggi sehingga mampu melindungi pengendara dari angin dengan lebih baik. Sementara itu, sektor tengah ke belakang nampaknya akan tetap sama, terlihat gambot dan sederhana.

Untuk urusan performa, pabrikan asal Jepang ini nampaknya tidak akan menyematkan mesin baru. Saat ini, Kawasaki Versys 1000 digerakkan oleh 4-silinder inline DOHC 1.043 cc bertenaga 120 hp dan torsi 102 Nm.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kabarnya, generasi terbaru Kawasaki Versys 1000 juga akan dibekali dengan suspensi depan upside-down baru dari Showa.

Peredam kejut ini kabarnya dapat disesuaikan tingakt pantulnya secara elektrik layaknya Kawasaki ZX-10R dan Yamaha YZF-R1M.

Saat ini, harga Kawasaki Versys 1000 di Indonesia mencapai Rp342 (OTR Jadetabekser). Moge dual-sport ini ditawarkan dalam 2 pilihan warna, yaitu merah dan hitam.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.