Sukses

Kecelakaan Mengerikan, Mobil Sport Audi R8 Terbelah Dua

Audi R8 mengalami kecelakaan tragis di perbatasan Austria dan Italia atau tepatnya di Kastelbell dan Latsch, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Kastelbell - Sebuah mobil sport Audi R8 mengalami kecelakaan tragis di perbatasan Austria dan Italia atau tepatnya di Kastelbell dan Latsch, akhir pekan lalu.

Bagaimana tidak, mobil buatan Jerman yang dikenal dengan performanya itu terbelah bagian tubuhnya menjadi dua setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil van dari Volkswagen. Demikian dilansir Carscoops, Selasa (30/10/2018).

Jika melihat foto-foto yang beredar, mobil sport tersebut dipastikan rusak parah karena bagian bodi depan dan belakang terpisah, serta puing-puing berceceran di jalan.

Sebaliknya, mobil van itu hanya mengalami kerusakan tidak parah. Bahkan jika dilihat hanya bagian depan saja, termasuk ban depan sebelah kiri menjadi miring.

Meski begitu, ternyata pengemudi yang mengendarai Audi R8 maupun van VW selamat dari kecelakaan menyeramkan tersebut. Mereka hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

Tidak disebutkan siapa kedua pengendara mobil tersebut. Akan tetapi, akibat kecelakaan tersebut kondisi jalan sempat menjadi macet.

Hal ini membuat otoritas setempat membutuhkan waktu beberapa jam untuk membersihkan jalan dan tumpahan cairan, sebelum akhirnya jalan kembali dibuka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamborghini Huracan Juga Pernah Terbelah Dua Akibat Kecelakaan

Sebuah Lamborghini Huracan mengalami kejadian nahas. Bagaimana tidak, mobil ini terbelah dua lantaran kecelakaan.

Peristiwa cukup mencengangkan ini terjadi pada dini hari di dekat pusat perbelanjaan Gallows Road dan International Drive di Tysons Corner, North Virginia, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Carbuzz, Senin (7/5/2018), pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu diketahui kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak tiang beton.

Tidak disebutkan berapa kecepatan mobil tersebut. Hanya saja diprediksi kecepatan mobil sebelum kecelakaan dipacu sangat tinggi.

Bahkan tak hanya terbelah dua, bagian mesin mobil sport buatan Italia ini juga terbakar. Namun, hal itu rupanya cepat dipadamkan oleh Departemen Pemadam Kebakaran dan Fairfax County.

Beruntung, meski kecelakaan ini sangat mengerikan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Termasuk sang pengemudi yang hanya mengalami luka ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.