Sukses

Skateboarder Ini Nekat Beraksi Pakai Pintu Mobil

Bagi seorang skateboarder profesional, beraksi di atas papan skateboard merupakan hal biasa. Tapi apa jadinya jika ia beraksi menggunakan pintu mobil?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang skateboarder profesional, beraksi di atas papan skateboard merupakan hal biasa. Tapi apa jadinya jika ia beraksi menggunakan pintu mobil?

Adalah Aaron Kyro, skateboarder yang melakukan aksi nekat tersebut. Dia beraksi menggunakan pintu mobil listrik Tesla yang ukurannya berkali-kali lipat dari papan skateboard pada umumnya.

"Aku mengatakan kepada teman-teman ingin Tesla, jadi mereka memberikan saya... sebuah pintu? Wow, terima kasih teman-teman. Saya tidak yakin itu akan bisa dipakai meluncur, tapi kami berhasil mendapatkan beberapa trik yang cukup mengagumkan di dalamnya. Apa yang harus kita pakai untuk seluncuran selanjutnya?" jelas Aaron Kyro, pada keterangan foto yang dia unggah ke akun instagram, seperti melansir Autoevolution.

Untuk bisa membuat pintu Tesla S itu meluncur, empat as dan delapan roda dipasang di balik pintu sedan listrik itu.

Dan, pintu Tesla S bisa dipakai meluncur di Braile Skateboarding. Aaron menegaskan bahwa dia bisa mengubah apapun menjadi skateboard.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tesla S diproduksi sejak 2012. Untuk model 2019, tesla S 75D dihargai mulai USD 77.000 atau Rp 1,1 miliaran (kurs USD 1 = Rp 15.186). Varian lebih tinggi 100D atau P100D dihargai mulai USD 96.500 (Rp 1,4 miliaran) atau USD 135.000 (Rp 2 miliaran).

Tesla menyebut model S P100D adalah mobil tercepat, dengan akselerasi 96 kpj hanya dalam waktu 2,5 detik.

Sedangkan Model X P100D butuh waktu 2,9 detik untuk bisa mencapai 96 kpj. Begitu juga dengan Tesla Model 3 Dual Motor AWD yang butuh waktu 3,3 detik untuk mencapai akselerasi yang sama.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.