Sukses

Cara Unik Toyota Memacu Adrenalin Calon Konsumen Yaris

Auto2000 akan menggelar acara bertajuk Yaris Fun Drive di Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan memberikan kesempatan pada konsumen untuk mencoba Yaris lebih optimal, sembari berwisata bersama teman dan keluarga.

Liputan6.com, Surabaya - Untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mencoba Toyota Yaris lebih optimal, sembari berwisata bersama teman dan keluarga. Auto2000 akan menggelar acara bertajuk Yaris Fun Drive di Surabaya, Jawa Timur.

Bertempat di Food Festival East Cost Mall, Pakuwon, Surabaya, pada 27-28 Oktober, gelaran ini menyediakan 3 area test drive. Masing-masing area sengaja didesain agar konsumen dapat merasakan performa Yaris secara menyeluruh.

Pertama adalah area Handling & Stability, berupa jalur zig-zag. Di sini, konsumen akan merasakan langsung bagaimana pengendalian Yaris. Selanjutnya area Riding Comfort dengan kontur jalan bergelombang. Area ini akan menunjukkan bagaimana setelan suspensi Yaris mampu memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Terakhir adalah area Safety, berupa jalan menanjak. Konsumen bisa membuktikan langsung kinerja fitur Hill Start Assist yang disematkan dalam Yaris.

Menariknya, konsumen yang beruntung bakal dibawa merasakan performa Yaris dengan cara unik. Konsumen dibawa slalom bersama pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Demas Agil dan Anjasara Wahyu.

Di samping test drive, konsumen yang menghadiri acara disuguhkan beragam kemudahan untuk meminang Yaris dan mobil Toyota lain. Soalnya, dalam kesempatan yang sama, dihelat acara Integrated Customer Gathering Toyota Yaris. Auto2000 berupaya memberikan kemudahan dengan menawarkan 2 opsi program pembiayaan yang bisa dipilih.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pertama, program Low DP (uang muka), berupa paket penjualan spesial uang muka rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Untuk Toyota Yaris, uang muka yang ditawarkan hanya sebesar Rp 26 jutaan. Kedua adalah tawaran program Special Rate 1,3% untuk pembelian mobil baru Fortuner, Rush dan Yaris, dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30%.

“Acara Yaris Fun Drive merupakan sebuah langkah apresiasi pada para pencinta Toyota Yaris di Surabaya dan sekitarnya. Sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa. serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000. Kegiatan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah,” jelas Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur dalam keterangan yang diterima OTO.com.

Tak ketinggalan, pada acara itu diumumkan para pemenang kompetisi Yaris Photo Hunt yang melibatkan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) chapter Surabaya. Lomba foto sendiri telah berlangsung sejak 13-26 Oktober. Usai mencoba mobil, konsumen juga akan disuguhkan penampilan dari grup band Tanah Air, Kahitna.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.