Sukses

Begini Cara UD Trucks Manjakan Konsumen

UD Trucks punya cara khusus untuk memanjakan para konsumennya, baik di Indonesia maupun di berbagai negara lain di dunia.

Liputan6.com, Yokohama - UD Trucks punya cara khusus untuk memanjakan para konsumennya, baik di Indonesia maupun di berbagai negara lain di dunia. 

Setiap tahun, pabrikan truk dan bus asal Jepang mengajak konsumen loyalnya untuk berpelesiran ke kampung halaman UD Trucks.

Menurut Direktur Sales dan Logistik UD Trucks Indonesia Handi Lim, tak hanya sekedar jalan-jalan, konsumen juga diajak melihat langsung bagaimana cara kerja para mekanik di dealer atau Shinome Customer Center UD Trucks, melihat pabrik perakitan truk dan bus UD Trucks.

Selain itu, kata Handi, konsumen juga akan menonton kompetisi uji kompetensi dan safety para sopir truk UD Trucks yang dikenal dengan sebutan Extra Mile Challange (EMC) 2018, di Ageo, Jepang, Kamis (25 Oktober 2018).

"Program ini adalah program tahunan sebagai bentuk apresiasi untuk customer loyal kita yang telah percaya menggunakan produk kami," ucap Handi di Yokohama, Jepang, Rabu (24/10/2018).

Untuk program kali ini, UD Trucks membawa sekitar 50 orang konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia. Para konsumen ini juga memiliki beraneka ragam usaha yang digeluti.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, para peserta yang ikut ini juga ternyata tidak hanya datang dari Indonesia, melainkan dari berbagai negara lain mulai dari Thailand, Malaysia, negara-negara di Timur Tengah hingga beberapa di antaranya dari benua Afrika.

Adapun rata-rata customer yang di ajak bepergian ke Jepang ini dianggap sangat loyal, karena melakukan pembelian unit UD Trucks dalam jumlah banyak dan kerap melakukan perbaikan di bengkel resmi, serta pergantian suku cadang atau genuine parts asli.

Para konsumen yang ikut dalam perjalanan ini akan berada di Jepang selama lima hari, yaitu mulai dari 22-26 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.