Sukses

Lampu Belakang Mitsubishi Triton Terbaru Mirip Pajero Sport

Mitsubishi diketahui tengah menyiapkan generasi terbaru dari pikap andalannya, Triton.

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi diketahui tengah menyiapkan generasi terbaru dari pikap andalannya, Triton. Rencananya, debut model anyar ini bakal berlangsung 9 November mendatang.

Menjelang peluncurannya, Mitsubishi Triton kembali tertangkap kamera ketika diuji jalan. Berdasarkan foto yang diunggah oleh Paultan.org, bagian belakang mobil ini mirip dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Hal itu bisa dilihat dari lampu belakangnya yang sudah mengadopsi LED taillight dengan lekuk mirip milik Mitsubishi Pajero Sport. Selain itu, ujung bumper belakangnya juga terlihat lebih halus dibanding model saat ini.

Sementara itu, sektor depannya terinspirasi dari mobil MPV terlarisnya, Mitsubishi Xpander.

Berdasarkan teaser yang dikeluarkan oleh Mitsubishi, lampu bohlam Mitsubishi digantikan dengan LED headlight dan DRL sipit di atasnya, mirip Mitsubishi Xpander.

Bahkan, gril depan beraksen krom Mitshubishi Triton facelift terlihat mirip dengan LMPV 7-seat tersebut. Selain itu, lampu kabutnya juga memiliki desain serupa dengan Mitsubishi Xpander.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mitsubishi Triton facelift akan tetap mengusung mesin berkode 4N15 MIVEC turbo-diesel 2.400cc.

Kemungkinan, dapur pacu ini akan memiliki performa yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Mesin Triton saat ini bertenaga 181 hp dengan torsi 430 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.