Sukses

Top3: Persaingan Sengit Honda PCX dan Yamaha NMax

Persaingan Honda dan Yamaha tidak pernah lekang oleh waktu. Yang sedang panas tentu antara Honda PCX dan Yamaha NMax.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan Honda dan Yamaha tidak pernah lekang oleh waktu. Yang sedang panas tentu antara Honda PCX dan Yamaha NMax. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Adu Kemampuan Mesin Yamaha NMax dengan Honda PCX, Siapa Unggul?

Di segmen skutik bongsor, Yamaha NMax dan Honda PCX merupakan pilihan yang sulit. Keduanya mengusung desain mewah dan saling mengunggulkan kemampuan masing-masing. Soal fitur, PCX punya lebih banyak ketimbang Nmax. Itu jadi salah satu strategi Honda dalam menghadang Yamaha. Namun bagaimana dengan performanya? Intip perbandingan mesin Nmax dan PCX berikut ini.

Mesin Nmax berkapasitas 155 cc menghasilkan daya 14,8 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Yamaha sudah membekali Nmax dengan teknologi variable valve activation (VVA) untuk performa lebih unggul di setiap rentang putaran mesin. Melengkapi itu, bobot Nmax di angka 127 kg. Selengkapnya baca di sini.

2. Pertama di Dunia, Begini Penampakan Benelli 502C yang Babak Belur di Bali

Akhir pekan lalu Benelli menggelar peluncuran global tiga produk terbarunya di kawasan Nusa Dua, Bali. Ketiganya adalah TRK 251, 502C, dan 752S.

Usai peluncuran, Benelli menggelar sesi test ride di salah satu area parkir di kompleks Nusa Dua.Sesi ini tidak cuma ditujukan untuk awak media massa tetapi juga tamu undangan yakni perwakilan dealer dari berbagai negara, seperti Argentina, Brasil, Nepal, Aljazair, Italia, Australia, Thailand, Vietnam, dan China. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Vidio Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mencoba Berburu Mobil Lewat Lelang, Perhatikan 6 Hal Ini

Selain membeli mobil bekas di dealer mobil bekas atau langsung ke pengguna, terdapat alternatif lain, yaitu lelang. Membeli mobil bekas lewat lelang, masih jarang diketahui orang. Kurangnya pengetahuan itu didasari oleh stigma yang melekat.

Masyarakat seringkali beranggapan, lelang hanya diperuntukkan bagi penjual atau pemborong mobil bekas. Kemudian, mobil itu nantinya dijual kembali ke konsumen perorangan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.