Benelli Serius Jajaki Pasar Indonesia

Oleh Septian Pamungkas pada 21 Okt 2018, 07:08 WIB
Diperbarui 21 Okt 2018, 07:16 WIB
Benelli

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Benelli melakukan peluncuran produk global di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus dirilis yakni TRK 251, 502C dan 752S.

Berstatus sebagai negara nomor ketiga terbesar di dunia dalam hal penjualan sepeda motor, pasar Indonesia dinilai seksi dan menggiurkan.

Benelli pun memiliki rencana panjang untuk menancapkan kuku bisnisnya agar lebih kuat lagi di pasar nasional.

Jin Yu, Chairman of Zhejiang Qjiang Motorcycle Co., LTD. mengatakan, pihaknya siap melakukan ekspansi di Indonesia.

"Qianjiang Beneli berencana untuk mendirikan basis produksi baru di Indonesia dan membangun sistem pemasaran baru." kata Jin Yu di kawasan Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/10).

Sayangnya ia tidak merinci kapan dan berapa besar nilai investasi yang bakal digelontorkan.

 

2 of 3

Selanjutnya

Selain rencana membangun pabrik di Indonesia, mereka juga berkomitmen untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru untuk konsumen Indonesia.

Dikatakan Direktur Pemasaran Benelli untuk pasar di luar Eropa Dante Bustos, Benelli memiliki banyak model baru. Saking banyaknya, beberapa model bakal diluncurkan secara bersamaan seperti halnya TRK 251, 502C dan 752S.

"Jarang ada satu pabrikan merilis 2-3 motor sekaligus. Kami memiliki banyak model baru, jadi kami harus merilisnya sekaligus agar tidak setiap bulan meluncurkan motor," ujarnya.

3 of 3

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓