Sukses

Giliran Medan Gelar Xpander Tons of Real Happiness

Mitsubishi kembali menggelar Xpander Tons of Real Happiness. Festival di wahana hiburan tersebut berlangsung di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, pada 19 – 21 Oktober 2018.

Liputan6.com, Medan - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia kembali menggelar Xpander Tons of Real Happiness.

Kali ini, gelaran layaknya festival di wahana hiburan tersebut berlangsung di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, pada 19 – 21 Oktober 2018.

 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menyatakan, Xpander Tons of Real Happiness di Medan merupakan rangkaian roadshow sembilan kota yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander.

“Sebelumnya, kami telah sukses menggelar campaign ini di Bekasi, Semarang, Surabaya serta Makassar sejak Juli 2018 yang dihadiri lebih dari 44.000 pengunjung, di luar ekspektasi kami. Dan kami terus melakukan improvement di setiap kota, untuk dapat terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung di event ini,”ungkap ucap Irwan dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/10/2018).

Irwan juga menjelaskan, di acara Xpander Tons of Real Happiness yang menyerupai taman hiburan keluarga memiliki berbagai pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Tak hanya itu, di arena wahana juga memiliki banyak spot menarik untuk berfoto bersama. Bahkan pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Xpander Tons of Real Happiness yang digelar di Medan ini juga dihadiri keluarga Dwi Sasono, termasuk Widi Mulia, Dru, dan Widuri.

Selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola dan DJ Yasmin serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif dan Diandra Gautama.

Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge, melayani proses pembelian kendaraan Xpander dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini. 

Ada pula games mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga.

Tidak ketinggalan, merchandise menarik dari Idekuhandmade bertemakan Tons of Real Happiness juga dapat dibeli pengunjung di event ini. 

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi.

Untuk pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk “Xpander Tons of Real Happiness”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.