Sukses

4 Mobil Mewah Bekas Pilihan yang Seharga Toyota Innova

Toyota Innova generasi terbaru memberikan hal yang baru untuk konsumennya konsumennya. Alasannya sederhana saja, karena wujud Toyota Innova menjadi benar-benar berbeda, baik dari segi eksterior, interior, dan performa

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Innova generasi terbaru memberikan hal yang baru untuk konsumennya konsumennya. Alasannya sederhana saja, karena wujud Toyota Innova menjadi benar-benar berbeda, baik dari segi eksterior, interior, dan performa.

Jika dibandingkan generasi sebelumnya, Innova anyar punya tampang yang lebih kekinian. Ditambah performa yang sudah teruji dan beragam fitur melengkapi. Selain itu, untuk memberikan konsumennya kebebasan memilih sesuai kebutuhan, Toyota pun menyajikan Innova dalam banyak tipe. Yang termahal 2.4 tipe V A/T Diesel dengan banderol Rp 407 jutaan.

Meski begitu, dengan budget Innova, sebenarnya Anda bisa mendapatkan model Toyota dalam kondisi bekas. Bahkan segmennya bisa berada di atas Innova. Hanya pertimbangannya, model lain memiliki tahun produksi yang lebih tua. Berikut 4 pilihan mobil bekas Toyota yang harganya sepadan dengan Innova terbaru.

Pertama Alphard 2011. Model high MPV Toyota keluaran tahun segitu rata-rata dibanderol Rp380 jutaan. Tentunya mobil bekas mewah ini menyajikan sesuatu yang berbeda dibanding Innova. Soalnya, Alphard merupakan lini MPV mewah Toyota yang secara desain, lebih cocok menggunakan sopir.

Di segmen sedan, Toyota bekas yang berbanderol tak jauh dengan Toyota Innova varian tertinggi adalah Camry. Harganya rata-rata Rp 370 jutaan dengan tahun produksi termuda 2015. Sama halnya seperti Alphard, Camry menawarkan kemewahan. Namun, memiliki pengalaman berkendara berbeda khas sedan yang lebih dinamis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Masih di segmen sedan, jika ingin pilihan yang lebih berkelas lagi, Camry Hybrid bisa jadi opsi terbarik. Mungkin Anda berpikir mobil dengan kombinasi sedan dan teknologi hybrid memiliki harga mahal, sekalipun sudah bekas. Namun, pada kenyataannya harga Camry Hybrid mengalami penurunan signifikan.

Camry Hybrid lansiran 2013, contohnya, memiliki kisaran harga yang sama dengan Camry bekas 2015. Meski banderolnya sama, Camry Hybrid tentunya menawarkan banyak kelebihan. Mulai dari semakin mewah karena menggendong label hybrid, konsumsi bahan bakar lebih efisien dan ramah lingkungan, serta memiliki jarak jelajah optimal, lantaran jantung pacunya ditenagai dua sumber daya yang saling melengkapi.

Pada segmen high sport utility vehicle (SUV) terdapat Toyota Fortuner. SUV ini tak hanya menawarkan desain yang lebih tangguh dari Innova, namun juga kemampuan berkendaranya. Soalnya, dengan karakter SUV-nya, Fortuner mampu melewati berbagai medan jalan. Adapun Fortuner bekas yang memiliki banderol sama dengan Innova varian tertinggi rata-rata lansiran 2013 sekitar Rp 390 jutaan.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.