Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Desain Toyota Avanza Baru dan Mengatur Suhu AC

Model baru Toyota Avanza sangat dinanti. Pasalnya saat ini popularitasnya tengah menurun digeser Mitsubishi Xpander.

Liputan6.com, Jakarta Model baru Toyota Avanza sangat dinanti. Pasalnya saat ini popularitasnya tengah menurun digeser Mitsubishi Xpander. Dan berikut ringkasan berita populer berikutnya:

1. Desain Baru Toyota Avanza, Seperti Keinginan Konsumen?

Toyota Avanza, mobil yang terlahir sejak 2003 ini dikenal di Indonesia dengan julukan mobil sejuta umat. Hal tersebut, lantaran mobil dengan kapasitas tujuh penumpang itu jadi mobil terlaris yang pernah ada.

Hanya saja, dalam beberapa tahun terkahir, publik rupanya bosan dengan Toyota Avanza. Salah satu penyebabnya, karena desain Avanza tergolong monoton. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengatur Suhu AC Mobil Saat Nyetir Malam Itu Penting Loh

Bagi pengendara mobil, kenyamanan di dalam kabin selama perjalanan salah satunya ditentukan dari sistem pendingin atau AC (air conditioner). Penggunaan AC mampu meredam suhu panas di luar saat siang hari.

Namun, ketika berkendara di malam hari, mengatur suhu AC di mobil menjadi penting. Dilansir laman resmi Suzuki Indonesia, ini alasan pentingnya mengatur AC di mobil: Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Enggak Cuma Busi, Komponen Ini Bisa Jadi Penyebab Mesin Mobil Pincang

Masalah pada mesin bensin rupanya bukan hanya disebabkan oleh busi. Sebaliknya, masalah ini juga bisa saja karena ignition coil atau biasa disebut koil.

Sebab, koil memiliki fungsi yang cukup vital pada hasil pengapian untuk busi. Hal ini dikarenakan prinsip dasar pengapian bermula dari koil. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.