Sukses

Top3: Uji Coba Wuling SUV dan Kredit Murah Toyota

Wuling segera meluncurkan SUV untuk Indonesia. Setelah diperkenalkan di GIIAS 2018, kini SUV Wuling sedang diuji coba di jalanan sekitar Jabotabek.

Liputan6.com, Jakarta Wuling segera meluncurkan SUV untuk Indonesia. Setelah diperkenalkan di GIIAS 2018, kini SUV Wuling sedang diuji coba di jalanan sekitar Jabotabek. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berkeliaran di Jalanan Tertutup Kamuflase, Inikah SUV Wuling?

Sebuah mobil dengan balutan kamuflase tartangkap kamera sedang melaju di jalanan Indonesia. Bahkan mobil yang belum diketahui asal usulnya itu menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Tak sedikit yang menyebutkan, mobil yang dimaksud milik pabrikan asal Cina, yaitu Wuling. Mobil yang di negeri asalnya disebut Baojun 530 ini disebut tertangkap kamera di jalan tol Cikampek dan diunggah oleh pemilik akun Antonius Sulistiyanto ke grup media sosial Facebook Motuba. Selengkapnya baca di sini.

2. Harley-Davidson Kembangkan Motor Bermesin 250 Cc?

Harley-Davidson pernah mengungkapkan ambisinya untuk menggarap segmen entry-level dengan kubikasi antara 250 cc hingga 500 cc. Bahkan, pabrikan asal Amerika Serikat ini menjadikan kawasan Asia sebagai target pasarnya.

Kini, mengutip dari Young-machine.com, motor yang nantinya bernama XR250 akan diproduksi. Bahkan, media Jepang tersebut juga membuat terkaan wujud asli motor tersebut berdasarkan desain yang beredar. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kredit Mobil Toyota Cuma Rp 73 Ribu per Hari, Begini Caranya

Tidak dipungkiri, cara pembelian kendaraan dengan sistem kredit masih mendominasi di Indonesia. Kebanyakan, calon konsumen menghabiskan waktu antara satu hingga delapan tahun untuk membayar angsuran.

Nah, jelang tutup tahun, sebagai dealer Toyota terbesar di Tanah Air, Auto2000 menawarkan program menarik untuk pembelian kredit. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.