Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Model Wuling yang Cocok dan Pelat Nomor Cantik

Wuling hadir dengan MPV murah dibanding mobil keluarga lain yang sudah beredar di Indonesia. Ada dua MPV Wuling yang bisa dipilih, lantas mana yang semestinya dibeli?

Liputan6.com, Jakarta Wuling hadir dengan MPV murah dibanding mobil keluarga lain yang sudah beredar di Indonesia. Ada dua MPV Wuling yang bisa dipilih, lantas mana yang semestinya dibeli? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pertama Kali Membeli Wuling, Pilih Cortez 1.5 atau Confero S?

Pilihan mobil baru tidak selalu dari merek berbeda. Terkadang dalam satu merek terdapat pilihan mobil yang berbeda model dengan harga yang saling bersinggungan. Padahal, modelnya bukan dimaksudkan untuk bersaing satu sama lain. Melainkan mengisi celah yang potensi pasarnya juga tersedia.

Contoh sederhananya ada di Wuling Motors. Dua produk mereka saat ini, Cortez dan Confero, adalah MPV keluarga. Meski berbeda kelas dan segmentasi, ada kaitan yang memungkinkan calon konsumen bingung memilih di antara keduanya. Ini karena Wuling menelurkan Cortez mesin 1.500 cc sebagai alternatif murah Cortez 1.800 cc. Sehingga kapasitas mesinnya sama seperti Confero. Terlebih lagi keduanya ditawarkan dalam pilihan transmisi manual saja. Selengkapnya baca di sini.

2. Punya Fungsi Penting, Begini Posisi Ideal Kaca Spion

Untuk sebuah kendaraan, kaca spion memiliki fungsi yang sangat penting. Dengan komponen tersebut, pengendara mobil atau motor bisa melihat kondisi atau situasi di belakang saat hendak berbelok atau berpindah jalur.

Namun perlu diingat, untuk bisa berfungsi dengan baik, kaca spion wajib dipasang pada posisi yang tepat. Berikut, posisi kaca spion yang baik seperti dilansir di website resmi Suzuki Indonesia: Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Demi Pelat Nomor Cantik, Pria Ini Rogoh Kocek Rp 5 Miliar Lebih

Jika seseorang sudah suka terhadap sesuatu, pasti dia akan berusaha mendapatkannya. Terlebih lagi jika ia berduit, maka tak sulit untuk mendapatkan apa yang dimau.

Salah satu contohnya adalah seorang pemilik Porsche yang rela membayar mahal demi aksesori 911. Pelat nomor dengan angka 911, laku AUD 525.000 atau Rp 5,6 miliaran (Kurs AUD 1 = Rp 10.799) dalam Motorclassica Auction di Melbourne, Australia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.