Sukses

Honda Masih Rahasiakan Kejuatan di IMOS 2018

Honda akan menghadirkan sejumlah produk dari beragam segmen yang total bisa mencapai 40 unit.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan bergulir 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran otomotif roda dua terbesar di Tanah Air ini bakal menampilkan beragam produk sepeda motor dari sejumlah merek dan industri pendukung lainnya.

Dalam hajatan dua tahunan ini,Honda, dipastikan ikut serta dan siap menampilkan kejutannya.

Menurut General Manager Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, selama IMoS 2018 Honda akan menghadirkan sejumlah produk dari beragam segmen dengan total mencapai 40 unit.

“Liat nanti deh, kita lihat nanti saja,” ucap Muhib ketika ditanyakan sosok motor listrik dan motor konsep di IMoS 2018 nanti.

Pria berkacamata itu masih merahasikan model baru apa yang akan ditampilkan. Termasuk enggan menjawab sosok motor legendaris Monkey dan New Sport Café yang sempat dilihat Liputan6.com di Intermot 2018 lalu.

“Monkey kan emang saya lihat di sana keren, dan salah satu yang paling banyak dilihat lah, cuma apakah itu memiliki daya tarik untuk konsumen Indonesia? Kita lihat di Intermot seperti apa dan pelajari, untuk dibawa atau enggak lihat nanti,” terangnya.

Sekadar informasi, Honda akan menghuni di lahan seluas 630 meter persegi dengan beragam motor adventure, big bike, matik, modifikasi, dan motor konsep.

Namun tak hanya pamer produk, Honda juga menyediakan unit test ride bagi pengunjung yang hadir.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

IMOS 2018 Suguhkan Banyak Kejutan

IMOS 2018, pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air garapan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini bakal menyuguhkan hal baru.

Johannes Loman, Ketua Umum AISI, tema pameran IMOS tahun ini adalah "Indonesia Future Technology". Beragam teknologi modern kendaran roda dua akan dipamerkan di sini. Selain produk-produk baru dari anggota AISI akan diuncurkan di sini.

"Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi bahan bakar yang efisien, konsumen Indonesia mulai mengincar sepeda moyor yang berteknologi terbaru yang mampu memberikan kenyaman dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. IMOS 2018, para peserta akan menyajkan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya," ujar Johannes.

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran, menambahkan pihaknya menargetkan hasil IMOS tahun ini lebih baik dari hasil pameran serupa dua tahun lalu. Pada IMOS 2016, penjualannya mencapai 1.700 unit motor, yang setara Rp 20 miliar.

"Tahun ini kami harapkan bisa lebih tinggi dari pameran dua tahun lalu. Apalagi industrinya sudah mulai pulih," ujarnya.

IMOS 2018 didukung oleh FIFGroup dan Pertamina Lubricants. Lebih dari 60 merek dari berbagai kategori produk meramaikan pameran ini.

Merek sepada motor antara lain anggota AISI; Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, serta non-AISI; KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa, dan Piaggio.

Pameran sepeda motor terbesar di republik ini dibuka setiap hari mulai jam 10.00 WIB. Harga tiketnya per orang Rp 20 ribu untuk hari Rabu-Kamis.

Sedangkan Jumat-Minggu, tiketnya naik menjadi Rp 30 ribu per orang. Pada hari terakhir, IMOS 2018 mengadakan undian tiket berhadiah total empat sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.