Sukses

Kolaborasi dengan Adidas, Toyota Hasilkan C-HR yang Super Keren

Kolaborasi Toyota dan Adidas mengangkat tema Disrupt to Create, dan bakal ditunjukan untuk Toyota C-HR khusus untuk pasar Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi antar merek memang kerap dilakukan banyak merek di berbagai industri. Begitu juga dengan penggabungan produk otomotif dan lifestyle, seperti yang dilakukan Toyota dan Adidas.

Dilansir Paultan, Selasa (16/10/2018), kolaborasi ini mengangkat tema 'Disrupt to Create', dan bakal ditunjukan untuk Toyota C-HR di pasar Thailand.

Mobil kolaborasi ini bakal mendapatkan desain dua warna, yaitu hitam dan putih. Warna terakhir, lebih mirip dengan sepatu Adidas yang dilengkapi boost warna putih.

Untuk mobil berwarna hitam, setengah bagian bodinya bakal berwarna putih di bagian bawah, Begitu juga dengan sebaliknya, mobil berwarna putih bakal dilengkapai warna hitam di bagian bawahnya.

Selain itu, kedua mobil bakal memiliki pelek hitam dengan sisipan warna putih, garis merah kontras di bagian bodi bawah, dan grafis garis pada fender belakang dan pintu.

Sementara itu, logo Adidas bakal ditemukan di bawah lencana C-HR dan pada pilar di samping lampu belakang.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak disebutkan, Toyota C-HR dengan Adidas ini bakal dijual, namun kolaborasi ini telah menghasilkan 1.200 set barang Adidas dengan pencitraan merek C-HR.

Barang tersebut, seperti sepasang sepatu lari Adidas Adizero Japan Boost, jaket climate Adidas, dan backpack 30 liter.

Sebagai informasi, Toyota C-HR di Thailand dipersenjatai dengan mesin naturally aspirated berkapasitas 1,8 liter dan hybrid 1,8 liter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.