Sukses

Puluhan Mobil Daihatsu Adu keren di Lampung, Siapa Juaranya?

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 kembali digelar. Untuk kali ini, gelaran adu keren mobil PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ke-15 ini dilakukan di Gedung Graha Karya Utama, Bandar Lampung, akhir pekan lalu, (13-14/Oktober/2018).

Tercatat, sebanyak 37 unit peserta yang mengikuti kontes ini, terdiri dari 20 Xenia, enam Granmax dan Luxio, enam Taruna, dua Ayla, dua Sirion, dan satu Terios.

Selain hasil modifikasi, para peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara, dengan memperhatikan delapan aspek, yaitu overall builder, exterior, interior, paint, engine, under carriage, car audio and video, serta presentation.

Untuk proses seleksi, peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point, yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Kontes ini siap tantang para modifikator pada destinasi akhir, yakni final di Jakarta.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu baik perorangan, maupun klub dengan menghubungi panitia. Kontes ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN), dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

"Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, dalam siaran persnya, Selasa (16/10/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.