Sukses

Pemegang Honda VIP Card Diganjar Diskon Servis 50 Persen

PT Wahana Makmur Sejati (WMHS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang memberikan potongan 50 persen untuk tune up di seluruh jaringan AHASS

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMHS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang memberikan potongan 50 persen untuk tune up di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang.

Diskon ini diberikan kepada pemegang kartu Honda VIP Card semua jenis, seperti Basic, Silver dan, Gold. Diskon tersebut merupakan bagian dari perayaan ke-9 Honda VIP Card.

"Promo spesial ultah ke sembilan ini adalah bentuk apresiasi bagi member yang telah setia selama ini menggunakan layanan plus Honda VIP Card,” ujar Marketing Manager Honda VIP Card WMS, Evan Hendrata.

Honda VIP Card merupakan kartu yang memberikan banyak manfaat untuk konsumen WMS di Jakarta dan Tangerang. Sejak diluncurkan pada Oktober 2009 silam, hingga kini Honda VIP Card telah dimiliki 400.000 member aktif.

Kartu dengan program customer loyalty ini bekerja sama dengan ratusan merchant yang berikan layanan berbeda bagi pemilik kartu. Honda VIP Card kini juga dapat diakses digital dengan mengunduh aplikasi di playstore.

"Kini kami hadir digital untuk berikan layanan yang lebih simpel dan cepat," tutup Evan.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.