Perayaan ke-50 Vespa Primavera Berlanjut

Oleh Liputan6.com pada 12 Okt 2018, 15:02 WIB
Diperbarui 12 Okt 2018, 11:04 WIB
Vespa

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam rangka perayaan Vespa Primavera yang ke-50, PT Piaggio Indonesia kembali menggelar acara. Kali ini, Vespa edisi terbatas tersebut diperkenalkan di Pondok Indah Mall 2 hingga 14 Oktober mendatang.

Pada Mall Exhibition kali ini, pecinta Vespa akan diajak untuk merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun.

Mall Exhibition kali ini mengajak pelanggan untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir. Selama bertahun-tahun, Vespa Primavera telah menjadi bagian dari budaya sebagai the true timeless icon yang dikagumi oleh masyarakat.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil berbeda dan menjadi inspirasi, for the ones who believes in icons.

Vespa Primavera 50th Anniversary Edition tersedia dengan dua pilihan warna, Light Blue dan Brown Matte. Skuter edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang.

Selain itu, logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan juga menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish.

Piaggio menawarkan bonus paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary yang ditawarkan dengan harga Rp 3,8 juta dari harga normal Rp 7,8 juta. Paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary ini terdiri dari front bumper, front protection, flyscreen, side bar dan floormat.

Sumber: Otosia

2 of 2

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓