Sukses

Setelah Akrapovic, Spinx Caplok Rizoma

Distributor knalpot Akrapovic ini juga resmi mendatangkan merek aksesoris ternama, Rizoma.

Liputan6.com, Jakarta - Sphinx Motorsport yang dikenal sebagai distributor berbagai merek aftermarket untuk motor gede, kini resmi menambah portofolionya. Kali ini, distributor knalpot Akrapovic ini juga resmi mendatangkan merek aksesoris ternama, Rizoma.

Aksesoris premium asal Italia ini, didesain untuk berbagai motor gede yang saat ini populasinya semakin besar.

"Kenapa Rizoma? Karena kami percaya pada kualitas dari produk ini. Tidak dipungkiri, jika nama Rizoma sudah sangat dikenal di dunia otomotif, khususnya sepeda motor bermesin besar," jelas Budiman Terianto, Owner Sphinx Motorsport di Telaga Sampireun, Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (10/10/2018).

Budiman menambahkan, produk Rizoma terkenal dengan kualitas dengan detailnya. "Ditambah lagi, desain produknya elegan dan minimalis, sehingga bakal meningkatkan penampilan sepeda motor kita," tegasnya.

Untuk diketahui, Rizoma yang dijual Sphinx Motorsport beragam, mulai dari berbagai jenis tabung minyak rem, lampu sein, rear set (footstep), kaca spion, tutup tangki, engine protector, light guard, tuas rem, kopling, dan setang, serta banyak aksesoris lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Rizoma juga memiliki aksesoris dengan desain khusus yang membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas dan bergengsi.

Menyoal harga, aksesoris Rizoma dibanderol mulai Rp 800 ribu sampai Rp 12 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.