Sukses

Tampilan Keren Motor-Motor Bebek Kustom di Kustomfest 2018

Banyak motor cub atau motor bebek ikut Kustomfest 2018 yang berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta, 6-7 Oktober 2018.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kustomfest 2018 juga diikuti sejumlah sepeda motor berjenis cub atau motor bebek. Secara tampilan, para peserta tampak all out dengan desain yang tak kalah menarik menarik dengan motor kustom moge.

Namanya juga motor bebek, tentu saja mesin yang digunakan juga kecil, paling tidak di bawah 150 cc.

Dari pantauan Liputan6.com, memang jumlah motor kustom bebek ini tak terlalu banyak, namun begitu, motor bebek rupanya masih memiliki daya tarik bagi mereka yang ingin berkaya dengan kreasi berbeda.

Hal ini pula terlihat di Kustomfest 2018 yang berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta, selama dua hari atau 6-7 Oktober 2018.

Nah bagi Anda yang tak sempat datang ke Kustomfest 2018, berikut ini beberapa tampilan foto motor-motor bebek yang dirombak para builder Indonesia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikut Fotor-Foto Motor Bebek Kustom

3 dari 4 halaman

Selanjutanya

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.