Sukses

Tenteng Duit Segepok, Pria Botak Diperebutkan Sales Mobil

Datang dengan menenteng segepok uang pria berkepala plontos ini menjadi rebutan sales mobil

Liputan6.com, Jakarta - Ada sebuah pepatah, 'Jangan Menilai Buku dari Sampulnya'. Setidaknya makna tersebut patut diresapi karena Anda tidak boleh menilai seseorang hanya dari penampilannya saja.

Dari pepatah tersebut kita bisa melihat sebuah peristiwa unik yang dialami seorang pria yang datang ke sebuah pameran otomotif di daratan Tiongkok.

Ia datang dengan penampilan biasa saja. Mengenakan celana pendek dan t-shirt lusuh serta sandal. Pria berkepala plontos yang tidak disebutkan namanya itu ternyata sedang mengincar sebuah mobil.

Uniknya, untuk membeli mobil impiannya, dia datang dengan menenteng segepok uang. Sontak saja, karena uang tersebut diumbar, banyak sales yang langsung mendekat serta menawarkan produk andalan.

Tidak disebutkan secara detail dimana lokasi dan siapa pria botak yang membeli secara cash dan dijinjing.

Namun demikian video aksi pria tersebut direkam kamera video dan diunggah di media sosial. Salah satunya diunggah akun Facebook Okune.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini