Sukses

Top 3 : Marc Marquez Menikmati Yamaha NMax dan Jokowi Puas dengan Motornya

Meskipun berstatus sebagai pembalap Honda, rupanya Marc Marquez tidak alergi dengan merek lain. Aksi pembalap bernomor 93 ini dibonceng polisi naik skuter bongsor Yamaha NMax di menjadi berita terpopuler saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun berstatus sebagai pembalap Honda, rupanya Marc Marquez tidak alergi dengan merek lain. Aksi pembalap bernomor 93 ini dibonceng polisi naik skuter bongsor Yamaha NMax di artikel "Dibonceng Polisi, Marc Marquez Menikmati Yamaha NMax" menjadi berita terpopuler saat ini. 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Beredar Sosok Toyota Avanza Terbaru, Hoaks atau Bukan?" dan "Sudah Dikirim ke Istana, Jokowi Puas dengan Motor Kustom Terbarunya". Berikut rangkumannya.

1. Dibonceng Polisi, Marc Marquez Menikmati Yamaha NMax

Menjadi pembalap dari tim Honda ternyata tidak membuat Marc Marquez "alergi" naik motor dari merek pesaing, Yamaha. Hal tersebut, terbukti saat pembalap bernomor 93 ini dibonceng polisi naik skuter bongsor Yamaha NMax di Thailand.

Aksi pembalap berpaspor Spanyol menjadi boncenger Yamaha NMax ini kemudian di-postingakun Instagram @nmaxnation.

Baca selengkapnya di sini.

2. Beredar Sosok Toyota Avanza Terbaru, Hoaks atau Bukan?

Toyota Indonesia dikabarkan sedang mempersiapkan kemunculan Toyota Avanza model terbaru. Tentu saja, jika ada Avanza maka hadir pula kembarannya Daihatsu.

Nah, sebelum resmi meluncur, ternyata rendering Toyota Avanza model terbaru beredar di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sudah Dikirim ke Istana, Jokowi Puas dengan Motor Kustom Terbarunya

Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo tengah keranjingan dengan hobi barunya di dunia otomotif, khususnya roda dua. Pria yang akrab disapa Jokowi ini, diketahui sedang membangun motor kustom baru yang digarap oleh Katros garage.

Dijelaskan langsung Andi Akbar, Punggawa Katros Garage, motor kustom orang nomor satu di republik ini memang sudah jadi. Bahkan, builder yang terkenal dengan nama Atenx ini, sudah mengantarkan motor kustom baru sang presiden ini ke Istana Presiden, di Bogor, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.