Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Marquez Naik NMax dan Motor Baru Royal Enfield

Kabar mengenai pembalap MotoGP Marc Marquez yang dibonceng polisi menggunakan skutik Yamaha NMax menyedot perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai pembalap MotoGP Marc Marquez yang dibonceng polisi menggunakan skutik Yamaha NMax menyedot perhatian pembaca Liputan6.com. Seperti diketahui, Marquez merupakan pembalap andalan pabrikan Honda.

Salain kabar soal Marquez, informasin lain yang tidak kalah menjadi sorotan pembaca adalah munculnya sosok Toyota Avanza terbaru serta dua model baru dari Royal Enfield.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Dibonceng Polisi, Marc Marquez Menikmati Yamaha NMax

Menjadi pembalap dari tim Honda ternyata tidak membuat Marc Marquez "alergi" naik motor dari merek pesaing, Yamaha. Hal tersebut, terbukti saat pembalap bernomor 93 ini dibonceng polisi naik skuter bongsor Yamaha NMax di Thailand.

Aksi pembalap berpaspor Spanyol menjadi boncenger Yamaha NMax ini kemudian di-posting akun Instagram @nmaxnation.

"@marcmarquez93Naik #nmax di boncengin polisi #thailand🇹🇭 ...#Repost @marcmarquez93_thaifan Just for media not the true / เป็นการถ่ายทำเฉย ๆ ไม่ใช่เรื่องจริงนะจ๊ะ 😂," tulis akun @nmaxnation sebagai caption unggahan tersebut, seperti dilihat Liputan6.com, Rabu (3/10/2018).

Selengkapnya baca di sini

2. Beredar Sosok Toyota Avanza Terbaru, Hoaks atau Bukan?

Toyota Indonesia dikabarkan sedang mempersiapkan kemunculan Toyota Avanza model terbaru. Tentu saja, jika ada Avanza maka hadir pula kembarannya Daihatsu.

Nah, sebelum resmi meluncur, ternyata rendering Toyota Avanza model terbaru beredar di media sosial.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Dua Jagoan Baru Royal Enfield Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Royal Enfield resmi merilis dua produk baru, yakni Interceptor INT 650 dan Continental GT 650. Kedua model baru itu menggunakan mesin 2 silinder.

Peluncuran perdana pun dilakukan di Santa Cruz, California, AS, sebagai nostalgia era motor street scrambler yang muncul pada tahun 1960-an di wilayah pantai tersebut.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.