Sukses

Enggak Ada Takutnya, Emak-Emak Santai Tarik Ular yang Ngumpet di Bodi Motor

Ternyata, di dalam bodi samping Yamaha NMax ini ada ular yang tengah bersembunyi atau memang terjebak di dalam bodi motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pemilik sepeda motor, menjadi hal yang biasa jika kendaraan kesayangannya bermasalah atau hendak melakukan servis berkala pergi ke bengkel. Namun, berbeda dengan emak-emak pemilik Yamaha NMax ini saat mengunjungi salah satu bengkel pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Seperti disitat dari postingan di instagram @nmaxnation, Kamis (4/10/2018), terlihat dua wanita yang sepertinya merupakan pemilik Yamaha NMax. Lalu, terlihat juga dua mekanik yang tengah sibuk membuka bodi samping skuter matik (skutik) asal Jepang tersebut.

Saat berusaha membuka bodi motor, sang mekanik membawa obeng panjang. Namun, tidak seperti saat membongkar bodi motor pada umumnya, sang mekanik seperti sangat hati-hati dan menjaga jarak dengan motornya.

Sambil mencari celah baut di bodi motor, sang mekanik kemudian terkaget-kaget ketika bodi motor samping Yamaha NMax sudah terbuka. Ternyata, di dalam bodi samping Yamaha NMax ini ada ular yang tengah bersembunyi atau memang terjebak di dalam bodi motor.

Lalu, saat binatang melata tersebut sudah terlihat, salah seorang emak-emak yang sudah menunggu langsung menarik binatang tersebut dari bodi motor dengan santainya, dan memasukannya ke dalam karung.

"Yang lagi ramai, yang lagi #viral. Emak-emak + #NMAX + #Ular," tulis @nmaxnation sebagai caption dalam postingannya tersebut.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tanggapan Netizen

Aksi emak-emak mengambil ular di bodi Yamaha NMax ini langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Bahkan, sampai berita ini dibuat video tersebut sudah ditonton 18.278 kali, dan mendapatkan 128 komentar.

"mak'e siapa..sangar hahaha...ular aja betah sama nmax.masa situ gak wkwkwkw....," komentar akun @roben_thebluess.

"sama pak. Stop lamp sampe socketnya akhirnya beli lagi saya. Plastik kresek sampai daun2 aja dibawa masuk," tambah akun @andyunanda.

"Gara2 liat ini jd sugesti mulu bawaannya pgn ngecek box sm bawahnya wkwk," tulis @muhfajarsdk

"Bahahaha.. Mekaniknya maburr.. Paten lah emak2..😂😂," pungkas akun @septiaaaaaaaaaann

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini