Sukses

Top 3: Penyebab Mitsubishi Xpander Terbakar dan Mantan Penari Ciptakan Mobil Terbang

Teka-teki penyebab terbakarnya Mitsubishi Xpander di Pekanbaru akhirnya terjawab. Hasil penyelidikan tersebut menjadi berita terpopuler saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki penyebab terbakarnya Mitsubishi Xpander di Pekanbaru akhirnya terjawab di dalam artikel "Terkuak, Ini Penyebab Sebenarnya Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru". Artikel tersebut menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kebangetan, Komponen Mobil-Mobil Display di Mall Palu Ikut Dijarah" dan "Mantan Penari Berhasil Membuat Mobil Terbang". Berikut rangkumannya.

1. Terkuak, Ini Penyebab Sebenarnya Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru

Mitsubishi Xpander yang terbakar di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Riau, Minggu (30/9/2018), ternyata disebabkan adanya korsleting atau arus pendek pasca modifikasi.

Hal ini pun dibenarkan langsung Deputy Group Head of Planning & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari setelah tim investigasi Mitsubishi melakukan penyelidikan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kebangetan, Komponen Mobil-Mobil Display di Mall Palu Ikut Dijarah

Pasca gampa bumi dan gelombang tsunami yang menerjang Kabupaten Donggala dan Ibu Kota Palu, Sulawesi Tengah, membuat kondisi sejumlah warga mengkhawatirkan.

Di tengah kota kesayanganya dilanda musibah, banyak oknum masyarakat justru melakukan penjarahan di sejumlah toko, minimarket hingga pusat perbelanjaan.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mantan Penari Berhasil Membuat Mobil Terbang

Seorang pria asal Filipina telah berhasil membuat mobil terbang. Desain yang dibuat mirip sebuah drone dengan bentuk jumbo.

Pria yang berhasil membuat mobil tersebut dikenal dengan nama Kyxz Mendiola, yang juga merupakan mantan penari dan operator kamera.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.