Modal Rp 3,8 Juta, Tampilan Vespa Primavera 50th Anniversary Makin Ciamik

Oleh Arief Aszhari pada 03 Okt 2018, 18:18 WIB
Diperbarui 05 Okt 2018, 03:27 WIB
Vespa

Liputan6.com, Jakarta - Secara global, Piaggio memiliki model yang cukup ikonik, yaitu Vespa Primavera. Skuter ini bahkan sudah menginjak umur 50 tahun, dan untuk merayakan hal tersebut, pabrikan asal Italia ini meluncurkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary.

Untuk mendukung penjualan Vespa Primavera 50th Anniversary ini, PT Piaggio Indonesia (PID) juga menawarkan paket aksesorinya.

"Kami memperluas jangkauan kepada pelanggan setia dengan menawarkan paket aksesoris untuk setiap pembelian Vespa Primavera50th Anniversary edisi khusu ini," jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID, di sela-sela peluncuran Vespa Primavera 50th Anniversary, Rabu (3/10/2018).

Untuk harganya, paket aksesoris ini dijual Rp 3,8 juta. Paket ganteng untuk Vespa Primavera edisi 50 tahun ini, terdiri dari front bumper, front protection, fly screen, floor mate, dan side bar.

Sementara itu, untuk paket aksesoris ini juga bisa dibeli satuan, dengan total harga Rp 7,8 juta. Sedangkan untuk harga satuannya, pihak Piaggio Indonesia masih belum memberikan informasi detail terkait hal tersebut.

 

2 of 3

Selanjutnya

Namun, dijelaskan Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PT PI, untuk paket akseoris ini tidak diperuntukan untuk pemilik Vespa Primavera standar.

"Itu keistimewaan bagi pembeli Vespa Primavera 50th Anniversary. Untuk ketersediaan aksesoris tersebut, maksimum sesuai pengguna Primavera 50th Anniversary. karena seperti yang saya bilang, saya tidak akan jual ke Primavera biasa," pungkasnya.

3 of 3

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by