Sukses

Harga Honda BR-V Bekas per Oktober 2018

Mobil BR-V awal produksinya pada tahun 2015 lalu, sedangkan di Indonesia mobil honda ini mulai diluncurkan setahun setelahnya. Sebagai mobil yang masih baru di Indonesia Honda BR-V cukup bisa menggebrak pasar Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta -

Mobil Honda BR-V bermain pada segmen Low SUV atau crossover dan sebenarnya pabrikan mobil Honda sendiri sudah memiliki mobil lainnya yang bermain di segmen crossover, yaitu mobil Honda HR-V.

Namun, tampilan dan spesifikasi dari mobil Honda BR-V mirip dengan mobil Honda Mobilio. Perbedaannya terdapat pada ground clearance, Honda BR-V lebih tinggi dibandingkan dengan Honda Mobilio.

 

 

 

Honda BR-V bekas tentunya juga tetap diburu oleh sebagian orang. Bukan hanya memburu harga Honda BR-V yang lebih murah, tetapi juga spesifikasi yang mumpuni. Bisa dibilang murah tapi tak murahan. Kondisi bekas sendiri dari Honda BR-V cukup banyak di pasar Indonesia, pasalnya sudah 3 tahun mobil ini mengaspal di Tanah Air.  

Peminat yang cukup banyak dari Honda BR-V bekas mengakibatkan banyaknya konsumen yang mencari informasi tentang harga Honda BR-V bekas. Kami juga sudah sajkan harga Honda BR-V bekas terbaru yang berhasil dihimpun dari Jual Beli Otosia.com. Berikut ini daftar harga Honda BR-V bekas.

 
 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Honda BR-V Bekas per Oktober 2018

Tipe Honda BR-V Bekas

Tahun

Harga Honda BR-V Bekas

Honda BR-V E CVT

2017

Rp195.000.000

Honda BR-V Prestige CVT

2016

Rp197.000.000

Honda BR-V Prestige CVT

2017

Rp202.500.000

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.