Sukses

Top 3: Perubahan Suzuki Vitara dan Mengusir Lelah Usai Perjalanan

Suzuki secara resmi memamerkan wujud SUV andalan mereka, yaitu Vitara 2019. Setidaknya terdapat empat ubahan utama yang terjadi pada Vitara anyar.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Suzuki Vitara 2019 rupanya menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com. Buktinya artikel "4 Perubahan Suzuki Vitara Terbaru, Apa Saja?" menduduki peringkat pertama saat ini.

Dua berita menarik lainnya adalah "Rahasia di Balik Kenaikan Harga 4 Mobil Toyota" dan "Begini Cara Mudah Usir Lelah dan Mual Usai Perjalanan Jauh". Berikut rangkumannya.

1. 4 Perubahan Suzuki Vitara Terbaru, Apa Saja?

Suzuki secara resmi memamerkan wujud SUV andalan mereka, yaitu Vitara 2019. Setidaknya terdapat empat ubahan utama yang terjadi pada Vitara anyar. Pertama bagian eksterior. Desain sedikit direvisi dari model sebelumnya. Ia mengadopsi dua sisi grilleyang didesain ulang. Bumper depan dirombak secara halus, model pelek baru dan lampu belakang pakai LED. 

Ubahan kedua ada pada bagian interior. Kabin kini mendapatkan aksen perak, yang lebih cerah di dasbor, pintu dan konsol tengah. Kemudian ia punya lapisan lembut di atas panel instrumen dan pola geometrik untuk panel dasbor. Pusat instrumen (meter cluster) juga disegarkan dan menampilkan informasi lebih berwarna.

Baca selengkapnya di sini.

2. Rahasia di Balik Kenaikan Harga 4 Mobil Toyota

Toyota Indonesia menaikan harga untuk empat model produknya yaitu Voxy, Rush, Calya, dan Agya. Kenaikan harga ini cukup bervariasi mulai dari Rp 1,6 juta sampai Rp 4 juta.

Atas kenaikan harga ini, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto membeberkan sejumlah faktor yang mempengaruhi, baik internal maupun eksternal.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Begini Cara Mudah Usir Lelah dan Mual Usai Perjalanan Jauh

Bepergian bersama keluarga dengan menumpangi mobil memang sangat menyenangkan. Namun setelah melakukan perjalanan, rasa lelah bahkan mual biasanya menyerang.

Tak sedikit yang mengalami mabuk perjalanan, bahkan perut juga terasa mual hingga kepala pusing.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.